Sabtu, 24 November 2012

dear god versi indonesia

Jalan sepi, di batas kota ini
Jauh dari seseorang yang aku cintai
Ku terkenang kata yang kau ucapkan
Namun tak bisa membuatku berpaling padamu, Oh yeah.

Ya Tuhan, hanya satu pintaku padaMu,
jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
Kubutuhkan orang yang tulus padamu
Tapiku tinggalkan dirinya
Saat aku berjumpa
Ku sendiri dan ku lelah
Ku merindukanmu sayang
Dan lagi.

Jalani rasa hampa, selimuti diriku
Tak seorangpun disini yang menemaniku
Masa indah saat ku bersamamu
Dan potret dirimu akan iringi hariku, Oh yeah

Ya Tuhan, hanya satu pintaku padaMu,
jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
Kubutuhkan orang yang tulus padamu
Tapiku tinggalkan dirimu
Saat aku berjumpa
Ku sendiri dan ku lelah  
Ku merindukanmu sayang
Dan lagi.

Mencari, tiada ku temukan
Seorang, sia- sia
Dan aku, ku tetap bertahan
Menyerah, tak kan pernah
Betapa ku merindukan di dalam pelukmu

Jalan sepi, di batas kota ini
Jauh dari seseorang yang aku cintai

Ya Tuhan, hanya satu pintaku padaMu,
jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
Kubutuhkan orang yang tulus padamu
Tapiku tinggalkan dirimu
Saat aku berjumpa
Ku sendiri dan ku lelah  
Ku merindukanmu sayang
Dan lagi.





kalo ada yang salah mohon di koreksi =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar